Pabrikan Merek Mobil Mewah Asal Italia

Italia adalah salah satu negara kaya di Eropa yang terletak di semenanjung eropa bagian selatan. Layaknya negara maju lainnya, banyak sekali produk berkualiatas yang menjadi produk unggulan mereka. Salah satunya yaitu pada industri otomotif, negeri ini banyak sekali menelorkan produk inovasi.

Ada brand mobil asal negeri pizza Italia, nama-nama seperti Ferrari, Lamborghini, Fiat, Alfa romeo dan Maserati pasti tidak asing di telinga Anda. Pada pembahasan kali ini akan kami bahas beberapa pabrikan mobil mewah asal italia. Simak sebagai berikut dibawah ini:

Lamborghini

Ini adalah mobil mewah keluaran italia. Terkenal dengan produsen mobil dengan sentuhan eksklusif, semua keluaran pabrikan dari lamborghini dibanderol dengan harga selangit.

Tak ayal lagi, pemiliknya selalu identik dengan kesan glamor dan kaya raya. Beberapa orang kaya di Indonesia banyak yang memamerkan mobil kebanggaannya dengan menumpangi mobil ini. Sebut saja Hotman Paris, Atta Halilintar dan masih banyak lagi.

merek mobil dari italia

Lamborghini Aventador 6.5 LP770-4 SVJ Coupe keluaran tahun 2020, harga selangit yaitu 22 Miliar rupiah.

Contoh model yang sudah beredar di pangsa pasar Indonesia adalah Lamborghini Aventador, Lamborghini Huracan dan Lamborghini Urus. Uang yang harus disiapkan untuk mengemudi mobil minimal adalah 6 Miliar, cukup fantastis untuk kocek orang Indonesia.

Ferrari

pabrikan mobil asal italia

Ferrari 488 GTB 3.9 Coupe keluaran tahun 2019 harga fantastis yaitu 9,5 Miliar rupiah.

Populer dengan kesan olahraga, terutama di medan sport Formula 1. Mobil Ferrari adalah salah satu brand kenamaan yang berasal dari negara Pizza. Produknya memang harum di olahraga, sehingga hampir semua mobil keluarannya mengesankan dengan mobil sport mewah dan mahal.

Supercar, citycar, sportcar dan masih banyak lagi nama besar yang melekat pada Ferarri. Siapa yang tidak kenal dengan Michael Schumacher, Rubens Barrichello, Felipe Massa, Kimi Räikkönen, Giancarlo Fisichella, Fernando Alonso hingga Sebastian Vettel. Nama beken pembalap ini menjadi juara karena mengendarai mobil Ferrari.

Mobil ini cukup banyak beredar di Indonesia, harga yang ditawarkan mulai dari 3 Miliar. Sudah banyak tipe mobil ini yang dijualbelikan baik second alias bekas maupun yang baru di Indonesia.

FIAT

Ini adalah salah satu brand mobil asal negara pasta yang paling mudah didapati di Indonesia. Harganya yang relatif lebih bersahabat bagi kebanyakan masyarakat Indonesia membuat banyak diburu para pecinta mobil.

merek mobil asal italia

Fiat 500 1.4 Lounge Hatchback keluaran tahun 2014, dibanderol dengan harga 375 juta rupiah.

Ada daua jenis mobil Fiat yang beredar di market tanah air. Yaitu  1 Mini, 1 SUV, 1 Wagon/Hatchback, 1 Convertible dan 1 MPV. Harga ekonomis dari mulai 425 juta sudah bisa kita dapatkan mobil import dari negeri eropa ini.

Maserati

Satu lagi brand mobil mewah asal negara beribukota Roma ini adalah Maserati. Dalam sejarahnya, banyak isu berhembus bahwa mobil Maserati muncul karena ingin bersaing mobil sekelas kompetitor dari Marcedes dan BMW maupun Audi yang kesemuanya berasal dari Jerman.

Jenis mobil ini yang sudah beredar di Indonesia adalah Maserati Ghibli, Maserati GranCabrio, Maserati GranTurismo. Dibanderol dengan harga selangit mulai dari 2 Miliar, membuat produk ini terkesan eksklusif.

Simak juga artikel mengenai Garasi mobil baja ringan yang kami rekomendasikan

Ada banyak merek mobil di pasaran Indonesia, dari mulai Toyota, Daihatsu, Honda dan banyak lagi dimana kebanyakan berasal dari negara tetangga kita di benua Asia,yaitu  Jepang.

Dari Jerman juga ada beberapa mobilnya yang sering kita dengat misalnya BMW, Marcedes dan juga Audi.

Selain itu ada pula brand merk mobil dari Eropa lainnya seperti Prancis, misalnya Alpine, Buggati, Peugeot hingga Renault. Di blibli.com Anda bisa mengecek harga mobil renault dan mobil lainnya dengan informasi yang lengkap, dari mulai spesifikasi dan foto-foto juga. Cek deh!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *