Review Motor All New Honda PCX 160

Produk baru keluaran honda menjadi banyak idaman banyak orang. Dengan kelebihan mesin yang lebih baik dari generasi sebelumnya, varian yang ini akan mengalahkan banyak kompetitor lainnya.

PCX 160 menggunakan onderdil yang semuanya merupakan tipe baru, masing-masing komponen utama motor ini memiliki komponen yang maju terbaru, bisa dibilang sempurna untuk saat ini. Apa saja itu? Beberapa yang patut Anda perhitungkan diataranya adalah:

Jantung Pacu All New Honda PCX 160 Lebih Kuat dibanding sebelumnya

honda pcx 2021

Jantung pacu motor All New Honda PCX 160 ini sangat memuaskan. Peningkatan signifikan terjadi pada bagian ini. Anda yang sudah mencoba varian sebelumnya, akan merasa sangat berbeda dan maksimal. Rasa saat ngegas lebih lembut.

Ketika mencoba dalam kecepatan rendah, mungkin tidak terasa perbedaanya. Tetapi saat sedang kecepatan menengah apalagi saat kecepatan putaran tinggi, sangat berasan kelebihannya. Kermax, keren maximal.

Rasa gas ketika memuntir pelan sagat nyaman dan linear. Ketika panel menyentuh 65 kpj, motor PCX lama cenderung lambat, tapi All New Honda PCX 160 sangat lantang, nyaman sekali. Ketika meningkat sekitar 100 kpj, mesin masi terkontrol baik ke power CVT.

Lebih Hemat BBM

motor honda pcx terbaru 2021

Ini menjadi kelebihan sendiri dari All New Honda PCX 160, ini terbukti saat fitur Idling Stop System (ISS) menyala, kondisi tetap konstan. Apalagi ketika jarak pengujian mencapai 100 km, hasil MID menunjukkan 41,2 kpl. Ini menunjukkan bahwa Honda PCX 160 ini cukup irit BBM.

Meskipun sudah ketinggalan zaman, motor 2 tak masih dilirik kolektor motor lo. Lihat deh juga cara kerja mesin 2 tak disini, berbagai alasannya cukup masuk akal.

Dengan kapastias tangki sebesar 8,1 liter, Anda pun bisa bekendara jauh tanpa harus dikit-dikit mengisi bensin. Spesifikasi Honda PCX 160 sendiri mengklaim untuk mengisi full tank, bisa menempuh jarak sampai 360 km. Keren kan?

pcx terbaru 2021

Handling depan sangat baik, apalagi jika dibandingkan handling belakang. Rangkaiin kakinya memberikan efek mewah, dengan sasis yang new brand yang disebabkan karena dimensi yang lebih baru. Tapak ban yang lebih lebar satu step, dan paduan belang, grip ke aspal sangat optimal. Sehingga tidak limbung ketika menaikinya.

Yang menarik ada fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang memberikan sistem untuk mengontrol traksi. Membuat mesinnya makin garang dan tampilannya elegan. Fitur ini memang tidak berguna saat di jalan kering, tetapi saat meluncur di jalan licin wah jangan ditanya, bakal tidak mudah terpeleset.

Jika jalanan yang adan lalui beresiko selip, maka mesin ECU akan mereduksi injektor elektronik ke supply bensin ke ruang bakar, hasilnya Honda PCX 160 tidak akan spinning. Cukup mudah menggunakannya, serta bisa dimatikan atau dinyalakan.

Desain Body Mewah dan Modern

motor pcx terbaru 2021

Tampilan menarik motor ini kan menarik banyak orang, dengan warna yang cihuy dan dashbord motor yang tampilannya elegan, akan membuatnya tampak elegan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *